Breaking News
Home / Kisah Inspiratif / Seseorang berusia 86 tahun ingin belajar bagaimana cara merajut, untuk bisa membuat topi untuk membantu bayi prematur.

Seseorang berusia 86 tahun ingin belajar bagaimana cara merajut, untuk bisa membuat topi untuk membantu bayi prematur.

Dogwood Forest, sebuah komunitas orang lanjut usia di Georgia, ingin mengulurkan tangan membantu keluarga lokal yang membutuhkannya.

Rumah Sakit Northside Atlanta disekita georgia memerlukan topi untuk bayi prematur yang di tempatkan di unit neonatal intensive care (NICU). Bayi prematur di sana membutuhkan kehangatan, sehingga mereka disimpan dalam inkubator dengan topi nyaman yang pasang di kepala mereka. topi ini sangat penting.

Menuju Rumah Sakit
Menuju Rumah Sakit

Warga di Dogwood senang untuk membantu mengisi kekosongan mereka dengan membuatkan topi kecil, merajut puluhan topi untuk anak yang ada di NICU. Dan Ed Moseley, seorang 86 tahun yang meruapak penggerak yang berinisiatif untuk membantu mereka.

“Saya mengatakan kepada anak saya tentang hal ini, dan saya berkata, ‘Bagaimana saya bisa merajut? Apa yang harus saya lakukan?'” Kata Moseley Atlanta Journal-Constitution. “Dan memberkati hatinya, ia pergi ke Jo-Anns (Kain) dan mendapat kit, benang, dan instruksi kit bagi saya. Jadi saya mulai perlahan-lahan belajar dan membutuhkan kesabaran.”

Perlahan tapi pasti, Ed mendapat menguasainya. topi pertamanya membutuhkan waktu ber jam-jam untuk membuat. Tapi setelah iitu, dia bisa membuat topi satu dalam waktu singkat.

“Saya mengikuti petunjuk, dan setelah dua atau tiga kali, saya mulai membuat topi dengan cukup baik,” katanya kepada Inside Edition. “Kami mulai mengisi sofa saya dengan topi, dan kemudian tiba-tiba, topi mulai menumpuk di sofa.”

Keinginannya jadi tak terbendung. Dia membuat lebih dari 55 caps yang berwarna-warni.

Pengiriman 55 warna topi ke rumah sakit
Pengiriman 55 warna topi ke rumah sakit

Kreasi tersebut terkontribusi lebih dari 350 topi dari pusat komunitas lanjut usia yang di bawa ke Rumah Sakit Northside di Atlanta pada 17 November 2016, di National Preemie Awareness Day.

Nah ini lah real life yang terjadi di sebuah komunitas usia lanjut atau panti jompo di georgia yang mempunyai inisiatif membantu para bayi prematur, luar biasa bukan..?? Bagaimana manakah anda apa anda mempunyai keinginan seperti mereka.. Pastrikan anda mempunyai hati mulia seperti mereka.. Terima kasih.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *